Ayo… Kepo’in AYU Skin Care

HIMIWAKE DESA KECEPIT – Salah satu terobosan Pemerintah Desa Kecepit Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang untuk mengiklankan Usaha Online Warganya melalui website desa yang tergabung dalam “Himpunan Wirausaha Warga Desa Kecepit” atau yang disebut “HIMIWAKE” adalah wadah dari semua kegiatan usaha warga desa khususnya warga desa kecepit untuk ikut berpartisipasi dalam pemanfaatan media sosial secara bijak dalam penggunaanya, seperti Mba Ayu Isna Anggrain (AYU Skin Care) yang beralamat di Desa Kecepit RT. 001 RW. 002 (Perempatan Desa Kecepit/Arah ke Desa Wangkelang) dia adalah seorang wirausahawati yang telah merintis karirnya dalam dunia bisnis online melalui produk-produk NASA (PT. Natural Nusantara) yang kurang lebih Mba Ayu Isna Anggrain geluti selama 2 tahun terakhir.

Dia menawarkan bahkan dengan cara metode “Happy Shoppingnya” melalui akun facebook “Ayu Isna Anggrain”, Mba Ayu Isna Anggrain mulai memperkenalkan produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Natural Nusantara (NASA) Seperti Produk Kesehatan, Perawatan Tubuh (Kecantikan) dan Produk Rumah Tangga, selain itu sebagai salah satu guru pengajar di Pendidikan Anak Usia Dini juga Mba Ayu Isna Anggrain telah berwirausaha dengan bergabung menjadi member PT. Natural Nusantara (NASA), dengan cara hemat waktu inilah Mba Ayu Isna Anggrain mengisi kekosongan waktunya untuk berwirausaha melalui media online, dengan cara mengupload Produk-produk PT. Natural Nusantara (NASA) yang sedang “BOOMING” bahkan tak segan-segan Mba Ayu Isna Anggrain meberikan Diskon bahkan jika ada yang memesan produk yang di iklankannya dan kebetulan ada yang memesan orang jauh atau masih daerah di Pulau Jawa Mba Ayu Isna Anggrain kasih “BONUS” biaya pengiriman barang (Paket), itu semata-mata dilakukan hanya untuk memuaskan para konsumenya dan mengimplementasikan dari jargon “HAPPY SHOPPING”.

Mudah-mudahan kewirausahaan Mba Ayu Isna Anggrain yang kami masukkan melalui website desa bisa menambah konsumen dan bisa menambah member-member baru yang dulunya hanya bersifat konsumen, setelah menggunakan produk-produk dari PT. Natural Nusantara kini Mba Ayu Isna Anggrain bisa menjadi konsultan dengan kepiawaiannya dalam menggeluti usaha ini.

Semoga Usaha yang Mba Ayu Isna Anggrain lakukan bisa menginfluence (mempengaruhi) semangat dalam berwirausaha warga yang lainnya khusunya Warga Desa Kecepit, Terima Kasih kami ucapkan kepada Mba Ayu Isna Anggrain dengan berbisnis/berwirausaha di media sosial Mba Ayu Isna Anggrain telah ikut mengkampanyekan cita-cita Desa Kecepit yaitu “Desa Pintar” atau seenggaknya Bijak dalam Pemanfaatan Media Sosial dalam penggunaannya.

Salam HIMIWAKE (Himpunan Wirausaha Warga Desa Kecepit) Warga Desa Kecepit

#GueBanggajadi_AnakDesaKecepit

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *